Unforgetable Place


Banyak kisah yang kualami
Banyak cerita yang terangkai
Banyak kenangan yang membekas
Banyak pengalaman yang mengajari

Tempat ini seperti awal langkah hidupku
Hidup yang baru dan tak terduga
Meski awalnya tak kuterima
Tapi waktu membuatku sayang

Terlalu banyak yang tak mampu tergantikan
Tentang mereka dan tentang dia
Tentang kemarin dan hari esok
Tentang tangis dan tawa
Tentang persahabatan dan persaingan
Tentang kemenangan dan kekalahan

Seperti tak akan pernah berakhir
Tapi pasti akan aku tinggalkan
Tak selamanya aku akan di sini
Mimpiku masih terlampau jauh untuk aku kejar

Semua ingin aku ungkapkan
Meski engkau tak akan mendengar
Di sini aku merasakan indahnya cinta
Tangis dalam hati, marah pada kawan
Rindu pada kebersamaan

Jika ada tempat yang tak akan terlupakan
Itulah tempat ini
Jika ada tempat yang selalu aku pikirkan
Itulah tempat ini
Jika ada tempat yang penuh dengan kenangan manis
Itulah tempat ini
Jika ada tempat yang menjadi rumah keduaku
Tempat inilah yang aku maksud
Sekolahku

Spesial for SMA Negeri 12 Makassar dan semua yang ada di dalamnya. Mungkin kawan, mungkin lawan. Mungkin kenal, mungkin tidak. Mungkin terkenang, mungkin terlupa. Semuanya memiliki arti berbeda dengan sejuta makna cinta yang terpendam. Meski ada saat dimana merasa tak menyenangkan, tapi lebih banyak rasa bahagian jika dapat melihat senyum orang-orang yang kamu sayangi setiap harinya masih menyapamu ketika kamu melangkah masuk ke dalam kelasmu untuk memulai hari yang selalu baru.

Tinggalkan Balasan

