Picture of Kuta Beach’s Sunset


Ini foto udah lama banget, udah sejak tahun 2006. Tiap lihat foto ini, keinginan untuk kembali ke Bali makin membesar. Kangen banget ama semua keindahan Bali. Waktu itu aku masih kelas 3 SMP, kebetulan waktu lagi liburan semester, seorang tante yang tinggal di Banyuwangi ngajakin jalan ke Bali yang tentu aja diterima dengan senang hati ama nyokap. Aku yang udah lama pengen banget nginjek tanah Bali jadi kegirangan sendiri. Sayangnya, waktu itu aku belum jadi cewek yang gila foto, seandainya udah, wuih, memori hapeku pasti udah penuh ama foto-fotoku selama di Bali. Dan yang paling aku sayangkan, waktu itu aku di Bali cuma 2 hari aja. Kenapa? Karena anaknya tanteku yang nggak ikut ke Bali tiba-tiba sakit, jadi dengan amat sangat terpaksa, setelah mengunjungi Tanah Lot, Bedugul, Pasar Sukowati, dan Bali Bird Park, kita langsung balik ke Banyuwangi. Hiks hiks. Sedih banget! Makanya, salah satu ambisiku adalah mengelilingi Pulau Bali sampai puas. Semua sudutnya harus aku telusuri. Semua tempatnya harus aku datangi untuk memuaskan keinginanku untuk melihat keindahan Bali yang eksotis, sekaligus juga mengumpulkan foto-foto, di Bali kan banyak banget objek yang bagus banget untuk dipotret. Oh iya, aku juga pengen banget ngeliat tari Kecak secara langsung, berisik banget soalnya. Hehehe.

Sunset In Kuta Beach

All people knew about Bali. Bali is a Paradise Island.

Tinggalkan Balasan

