Losta ‘Sista’ Masta


Posting-an ini dibuat berdasarkan protesnya adik perempuanku yang gehol tiada dua karena dia iri melihat posting-an foto-fotoku ma Lidya. Dia pengen juga foto-fotonya di posting. Hahaha, dasar! Karena dia adik kandung, yang selalu aku katakan adik angkat kalau sedang jengkel berat ama dia, dan karena aku kakak yang baik, yang selalu dia katakan pelit, jelek, jorok, maka aku turutilah keinginannya. Vòila, this is our pictures, from the oldest to the not the newest, but you can say is new. Just from several months ago . Hehehe😛

Jadul, gilak! Hahaha😀

Aku dan adikku ini sedang, entah ngapain ini tiba-tiba foto di kamar pink kami

Di pesta ultah seorang sepupuku. Ini di toiletnya. Hehehe😛

Di rumah oma kami tercinta

Waktu lebaran tahun lalu

Nah, cuma itu doank foto-fotoku dan adik perempuanku yang bisa aku bagikan lewat posting-an ini karena kami memang jarang foto bareng, kalau lagi pengen aja. Hehehe. Yang mau kenalan sama adikku, komen ajalah! Hahaha😀

Tinggalkan Balasan

