KFC Ratulangi. KFC Dua Satu


KFC Ratulangi atau yang lebih dikenal dengan sebutan KDS alias KFC Dua Satu ini sebenarnya sudah pernah aku bahas di posting-an yang lain, tapi berhubung beda kategori, jadi kali ini akan aku bahas dengan lebih mendetail. Kali ini aku bukan lagi akan membahasnya dari segi photographi, tapi dari segi enaknya-dijadikan-tempat-nongkrong-seru-seruan-rame-rame.

Waktu baru pertama kali buka dan bahkan sampai saat ini, tempat ini tetap menjadi salah satu primadona ketika malam minggu tiba. Banyak remaja, anak muda, atau keluarga-keluarga muda yang berkumpul bersama di tempat ini untuk menghabiskan malam. Harga makanannya relatif sama dengan gerai KFC yang lainnya.

Yang jadi nilai tambah tempat ini adalah suasana yang emang enak banget buat ditempatin nongkrong karena letaknya yang di pinggir jalan salah satu jalan utama di kota Makassar. Apalagi kalau malam, ketika semua lampu sudah dinyalakan, suasananya benar-benar enak banget. Ditambah lagi, katanya gerai KFC satu ini adalah salah satu gerai KFC terbesar yang pernah dibuka. Jelas aja, bekas gedung bioskop dipugar jadi tempat makan ini.

Ini salah satu tempat yang wajib kunjung ketika berada di Makassar. Tempatnya lumayan dekat dari Pantai Losari, tepatnya di pusat kota Makassar, jadi jangan heran kalau tiap berkunjung ke tempat ini, kita banyak melihat anak-anak muda Makassar berkumpul di tempat ini. Harganya pas dengan kantong, tempatnya asik, suasananya nyenengin, kurang apalagi, coba? Semua supir taksi pasti tahu kok tempat ini, di Jalan Dr. Sam Ratulangi, dekat Mal Ratu Indah. Oke ?

Welcome to my Makassar!

5 pemikiran pada “KFC Ratulangi. KFC Dua Satu

  1. Musakkir

    Kfc jadi tmpt nongkrong yg seru,nyenengin, bagi anak 2 mudah mkasar atau pun kalangan lainnya. Makanya jngan ngaku gaul klo belum prnh berkunjung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s