Mall Panakkukang


Mall Panakkukang atau yang biasa disingkat MP adalah tempat nongkrong paling favorit buat keluargaku dan teman-temanku. Mall ini adalah salah satu mall yang letaknya dekat dari rumahku, keluargaku, dan teman-temanku, jadi kalau aku janjian mau jalan-jalan atau nonton ama sepupu atau teman-temanku, mall ini yang selalu jadi tujuan kami untuk berleha-leha bersama. Bisa untuk sekedar jalan-jalan aja, bisa shopping, bisa makan yang enak-enak, bisa nonton, bisa semua-semuanya. Ya iyalah, namannya juga mall! Hehehe😛

Kalau tanya dimana letak Mall Panakkukang sama orang Makassar, pasti semuanya tahu deh! Letaknya Mall Panakkukang itu di salah satu kawasan bisnis kota Makassar, yaitu Panakkukang, makanya mall ini diberi nama Mall Panakkukang. Masyarakat dari daerah-daerah sekitar kota Makassar juga lebih sering mampir ke mall ini dibandingkan ke mall lain di Makassar. Datangnya bisa semobil dan nggak jarang sampai 3 bus.

Keunggulan Mall Panakkukang dibandingkan mall lain yang ada di Makassar adalah banyaknya tempat makan dengan berbagai pilihan menu. Kalau mau wisata kuliner, nggak perlu capek-capek keliling Makassar, kayaknya hampir semua makanan yang ada di kota Makassar udah tersedia di mall ini. Itu juga yang buat keluargaku lebih senang ngumpul di mall ini dibandingkan mall yang lain. Mau makan apa aja, ada, tinggal pilih sesuai selera. Selain itu, mall ini dekat dari pemukiman penduduk Makassar yang sebagian besarnya senang bermukim jauh dari daerah perkotaan yang udah padat banget. Makanya mall ini, bisa dibilang, mall yang terpadat pengunjungnya, baik itu hari-hari biasa, hari libur, apalagi malam minggu.

Selain Mall Panakkukang, masih banyak mall-mall lain di Makassar yang merupakan tempat tongkrongan anak-anak muda Makassar, tapi di posting-an yang lain ya, aku cerita. Jadi tunggu aja ya!

2 pemikiran pada “Mall Panakkukang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s