Mal Ratu Indah


Mall Ratu Indah atau yang biasa disingkat MaRI oleh warga kota Makassar, bisa dibilang adalah mall modern pertama di Makassar yang sampai sekarang tetap eksis meskipun mall-mall modern lain sudah bermunculan di setiap sudut kota Makassar. Mall ini terletak di tengah kota Makassar, jadi mall ini adalah tempat nongkrongnya warga bagian pusat kota. Mall ini nggak jauh dari Pantai Losari dan KDS yang pernah saya bahas di posting-an sebelumnya.

Keluargaku sih, jarang mau main ke mall ini. Bukan karena nggak bagus, tapi karena jauh dari rumah kami semua. Kalau lagi pengen banget aja, baru deh, kita bela-belain nyamperin mall ini . Kalau mau shopping sampai bosan, Mall Ratu Indah inilah yang jadi pilihan warga kota Makassar, karena di mall ini banyak banget tenant yang jualan pakaian dan accesories, terutamanya untuk menunjang penampilan para kaum hawa Makassar.

Layaknya mall-mall lainnya, mall ini paling rame kalau hari libur dan malam minggu. Tumpek bludek deh, pengunjungnya. Peristiwa pengeboman yang sempat menjadi sejarah buruk mall ini, ternyata nggak mengurangi animo masyarakat untuk tetap berkunjung dan menghabiskan waktu di mall ini. Tetap ramai, tetap penuh, tetap padat tiap malam minggu.

Kalau di posting-anku yang sebelumnya aku bilang MP itu gudangnya tempat makan, jangan pikir di Mall Ratu Indah nggak ada tempat makan yang enak juga ya! Di mall ini juga ada kok tempat yang asik dan cozy banget buat nongkrong karena di mall ini ada beberapa tenant-nya yang belum buka di MP.

Tapi kayaknya, mall ini akan segera dapat saingan dalam hal menjadi tempat shopping dan MP akan mendapat saingan dalam hal menjadi tempat makan, soalnya nggak jauh dari MaRI akan segera buka sebuah mall baru yang maha dahsyat, aku baca dari koran. Katanya hampir menyamai Mall Pondok Indah gitu deh! Malah katanya PIM aja kalah. Barang-barang yang dijual juga yang branded semua. Jadi penasaran kan, kayak apa mall yang aku maksudkan? Aku juga penasaran banget dan sudah nggak sabar nunggu grand opening-nya mall itu. Nanti deh, aku ceritain ya, tentang mall itu kalau udah buka dan aku udah nginjekin kaki secara langsung di sana🙂

8 pemikiran pada “Mal Ratu Indah

  1. dawe dewi

    kok cuman dikit ??
    tmbaiin dong..hahhaaaa
    sapa twu ad t4 nongkrong yang sa lewatkan..hihihi
    secara..sa lbih bolang dr kw..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s