Do You Want To Be A Fashion Stylish? Looklet is The Answer


Apakah ada di antara para blogger yang bercita-cita untuk menjadi seorang fashion stylish tapi merasa nggak punya skill dasar dan pengen berlatih tapi nggak tahu gimana carany? Sebuah pilihan yang tepat ketika teman-teman blogger membaca posting-anku kali ini karena di posting-an kali ini aku punya jawaban atas pertanyaan tadi. Jawabannya ada di looklet.com. Looklet sebenarnya adalah nama sebuah majalah fashion internasional yang kemudian membuat sebuah situs yang membantu para pembacanya untuk menjadi seorang yang stylish dalam soal fashion.

Dalam situs looklet.com, terdapat banyak pilihan model yang dapat kita dandani sesuka hati kita dengan berbagai item fashion kelas dunia yang keren luar biasa. Mulai dari berbagai macam dress hingga berbagai macam headband. Nggak tanggung-tanggung semuanya adalah hasil karya para perancang dunia. Lewat situs ini kita bisa mengukur seberapa stylish-kah kita karena setiap hasil karya yang kita buat dapat disukai, dengan cara mengklik tanda hati di bawah karya kita, oleh orang lain di hampir seluruh belahan dunia yang dapat kita lihat juga hasil karyannya.

Selain itu, jika kamu memang benar-benar stylish, maka karya kamu bisa menjadi  look of the day dan dipasang sebagai halaman utama situs ini. Situs ini juga sering mengadakan pertandingan untuk membuat look terbaik dengan salah satu item dari brand ternama yang hadiahnya berupa item yang kita buat itu. Harga itemnya aku yakin nggak ada yang murah. Main di harga ratusan dollar, cin! Wow nggak tuh?! Makanya, segera gabung dengan looklet.com dan tunjukkan pada dunia kalau kamu adalah seorang fashion stylish sejati!

25 pemikiran pada “Do You Want To Be A Fashion Stylish? Looklet is The Answer

  1. astari

    gimana ya caranya..soalnya waktu aku klik ‘create new look’ itu halamannya kosong ga ada macam2 model,item,etc. tolong bantuin ya..thanks

  2. Viropal :"]

    Maaf mau tanya, caranya ikut kontes-kontes di looklet itu gimana ya? terus yang katanya di kanan bawah itu dimana?

    Udah telat banget nih commentnya, salam kenal!😀

    1. wah, tampilan looklet.com sudah berubah .. sekarang yg untuk ikut contest-nya itu klik gambar yg ada di bagian tengah bawah New Items . Tapi sekarang kayaknya sudah di pindahin lagi atau belum ada contest lagi, soalnya belum ada gambar di bawah New Items🙂

  3. Ina

    Hi! Mau tanya, kalau misal ada kontes, nanti shortlistnya itu pengaruh gak sih sama jumlah heart kita?

    Makasih dan salam kenal ya!😀

    1. hmm, kayaknya jumlah heart itu tidak terlalu berpengaruh . yg paling berpengaruh itu hasil kita apa sesuai dengan persyaratannya atau tidak . keliatannya sih, itu yg paling berpengaruh .. soalnya sy pernh ikut kontesnya, heart sudah sampai 400an, tp tidak masuk . ternyata hasil mix and match yg sy buat tdk sesuai dgn persyaratannya ..
      terima kasih untuk kunjungannya🙂

  4. Nita

    Terimakasih banyak untuk infonya, cuma ingin tanya, apabila look kita termasuk shortlist-nya, cara untuk memberi vote itu bagaimana ya? Lalu, apa jumlah heart di look kita itu berpengaruh?

    Salam kenal. :-3

    1. sama-sama🙂
      cara untuk memberi vote cukup dengan meng-klik icon berbentuk hati yg biasanya ada di bawah look . jumlah heart lumayan berpengaruh, tapi yg paling menentukan adalah kesesuaian look dan persyaratan ..

      salam kenal juga🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s