The Back-up Plan


Director : Alan Poul
Writer : Kate Angelo (written by)
Release Date : April, 23rd 2010 (USA)
Film Location : Forest Park, Kew Gardens, Queens, New York City, New York, USA see more »
Stars : Jennifer Lopez  & Alex O’loughlin

Film ini sebenarnya belum rilis di Indonesia, masih coming soon di bioskop-bioskop, tapi berhubung aku sudah nonton, maka aku ingin berbagi resensi tentang film seru dan sangat menghibur ini dari si penyanyi seksi, Jennifer Lopez, setelah ia sukses berperan dalam beberapa judul film, seperti, Monster-In-Law, The Wedding Planner, Maid In Manhattan, dan Shall We Dance. Dan sekali lagi, JLo bermain dalam film ber-genre komedi romantis.

Dikisahkan dalam film ini tentan Zoe (Jennyfer Lopez), seorang wanita karir pemilik sebuah toko hewan yang cukup sukses yang merasa dirinya sudah mulai menua dan dia masih belum memiliki pasangan, padahal di sisi lain dia sangat ingin memiliki sebuah keluarga, maka ia pun melakukan inseminasi buatan. Ketika baru saja selesai melakukan inseminasi buatan di sebuah klinik di kotanya, dia malah bertemu seorang pria bernama Stan (Alex O’loughlin) yang kemudian membuatnya jatuh cinta dan berharap agar inseminasi yang dilakukannya gagal. Tapi sayang, inseminasi itu berhasil. Stan tidak dapat menerima kenyataan kalau wanita yang dia cintai ternyata sudah hamil tanpa pasangan. Mulai dari sinilah cerita bergulir dengan berbagai konflik menarik karena ke-plin-plan-an Stan dalam mengambil sikap. Mau tahu kelanjuta kisahnya? Tontonlah segera di bioskop-bioskop terdekat! Hehehe😛

Awalnya, aku pikir film ini membosankan karena dari cover-nya aja kurang menarik, tapi sekali lagi, don’t  judge a book by the cover! Karena ternyata film ini amat sangat bagus, tidak memiliki unsur apapun yang dapat membuat penontonnya merasa bosan. Kelucuan yang ditimbulkan oleh anjing peliharaan Zoe, Nuts, yang cacat juga menambah semarak film ini. Film ini seakan ingin memberitahukan kita kalau semua rencana dalam hidup kita itu sudah ada yang mengatur. Kita mungkin merencanakan untuk pacaran dulu, lalu menikah, dan selanjutnya punya anak. Tapi film ini mengubah semuanya menjadi terbalik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s