Gamaliel dan Audrey – Ingin Putus Saja


Nama : Gamaliel dan Audrey
Lagu Kesukaanku : All they sing

Sebelumnya aku sudah pernah membahas mengenai para seleb baru yang bermunculan lewat youtube.com. Kali ini pun aku akan membahas salah satu dari seleb baru yang sukses lewat youtube.com, tapi yang ini BEDA! Nggak sekedar narsis tanpa nilai jual, nggak sekedar narsis kurang kerjaan, mereka emang berbakat!

Lewat video yang mereka unggah lewat youtube.com, mereka mampu menarik perhatian banyak orang dengan menyanyikan banyak lagu dengan suara mereka yang T-O-P-B-G-T, termasuk aku sendiri yang langsung aja menjadi salah satu big fan mereka🙂 Pertama kali aku ngeliat mereka di sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Their performance is very amazing as new comers. At that moment, I don’t know about them, I don’t know who are them. But I realize that they are new, fresh. After I watched that show, I am going to search in google.com about them and I found the video when they are sung the midley acoustic song from Taio Cruz (Break Your Heart) and Girlicious (Maniac). Finally, I felt so in love with them 🙂

Nah, sekarang ini mereka udah punya lagu mereka sendiri yang berjudul Ingin Putus Saja. Lagunya asik banget! Bahkan saking asiknya nih, sebuah provider kartu untuk telepon seluler sudah memakai musik dan suara mereka untuk mengisi jingle iklan mereka. How cool they are! Di lagu ini mereka nggak cuma berdua, tapi sudah nambah personil baru, yaitu Cantika, yang suaranya nggak keleh kerennya dari Gamaliel dan Audrey. Kalau aku disuruh ngorbitin artis, yang kayak mereka ini yang paling pantas. Nggak cuma modal tampang, mereka juga udah terbukti berbakat. Aku doain semoga mereka bisa makin sukses🙂

Ini dia teks lagunya:

Dan terulang lagi kau sakiti aku yang tlah percaya (percaya)
Dan akhirnya kini hatiku tak ada sedikit pun rasa (yang tersisa)
Daripada lama-lama ku jadi gila (ja ja ja jadi gila)
Baiknya cepat-cepat berpisah

Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu

Tak cuma sekali sering kita putus cuma sehari (terus kembali)
Berkali kau janji mau berubah malah semakin parah (bikin marah)
Daripada lama-lama ku jadi gila (jadi gila)
Baiknya cepat-cepat berpisah

Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu

Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu

Bukan putus asa, cuma ingin putus saja
Ingin putus saja

Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu

Janganlah kau salah aku bukan putus asa
Tapi ingin putus saja karena tak cinta
Sudah tak bisa denganmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s