Shioku dan Peruntunganku


Hai, para pembaca blog dan para blogger! Lama tak jumpa. Hehehe😛 Maaf ya, aku baru posting lagi setelah sekian lama, maklum sibuk tahun baruan😛 Oh iya, sebelum lupa, aku pengen ngucapin :

Happy New Year 2011 !

Maaf ya, telat😦 But, hopefully everything is much better than last year for all of us🙂

Nah, di tahun yang baru ini, sebagai pembukaan aku pengen membahas soal shio dan peruntungan. Karena aku adalah salah satu dari sekian ribu orang yang memiliki shio Monyet, maka aku hanya akan membahas soal peruntungan shio monyet. Hohoho😛

Actually, aku bukan orang yang terlalu percaya ama yang namanya ramalan, sekedar iseng aja, yang bagus di-amin-in, yang jelek emang-gue-pikirin🙂 Seperti kali ini, karena ramalannya bagus makanya mau aku posting.

Jadi inilah dia ramalan tentang shio Monyet di tahun 2011 yang bershio Kelinci:

Bagi Anda yang bershio monyet dan bekerja di bidang kreatif seperti seni tulis, 2011 akan menjadi tahun yang inspirasional dan karyanya akan sangat dihargai. Tahun kelinci juga akan menawarkan kesempatan promosi dan menjadi lebih aktif serta waspada. Bagi Anda yang mencari kerja, perhatikan pada detail saat mengirim CV. Bulan Februari, September dan November akan menjadi bulan yang baik untuk karirnya.

Jika Anda masih single, akan ada kesempatan mendapatkan seseorang yang spesial melalui outing kantor atau dengan teman. Kunjungilah pameran-pameran seni dan museum untuk meningkatkan kesempatan Anda.

Ramalan ini aku dapat dari sebuah blog yang sering banget aku baca karena infonya yang selalu update, yaitu Ruang Hati. Mungkin para blogger yang lain juga udah pada kenal ya, ama blog yang satu ini. Buat yang mau tahu tentang ramalan shio lainnya, silahkan aja berkunjung ke blog itu😉

Lanjut ke posting-anku ini, bagian yang paling aku sukai adalah bahwa bagi para pemilik shio Monyet yang bekerja di bidang kreatif seperti seni tulis, tahun ini akan menjadi tahun yang inspirasional dan karyanya akan sangat dihargai. Meskipun aku bukan pekerja seni dan hanya sekedar hobi nulis, tapi boleh dong ikutan senang. Toh, aku juga nulis😉

*selebrasi *guling-guling *ketawangakak *jumpalitan *senyumbangga🙂

Paling nggak ada penyemangat di awal tahun yang baru ini. Iya nggak? Iya dong!

Kalau soal ramalan mengenai percintaan sih, aku nggak terlalu tertarik. Soalnya resolusiku di tahun 2011 ini adalaha menjadi JOMBLO! Hahaha😆 Bisa tahan atau nggaknya, lihat nanti aja, yang penting udah ada niatnya. Niat baik insya Allah akan baik juga hasilnya, paling nggak bukannya dapat pacar baru malah dapat calon suami yang baik dunia-akhirat. Amin🙂

Well, posting-anku cukup sampai di sini aja kali ya. Wong aku cuma mau posting soal shio doang! Posting-an yang lain next time ya, doain aja moga aku ada waktu luang lagi dan ada ide buat nulis apa lagi. Oke?

#Semoga keberuntungan selalu menyertai kita semua, not only in this year but also in the subsequent years

2 pemikiran pada “Shioku dan Peruntunganku

Tinggalkan Balasan

