British Culture Festive From Hasanuddin University Students


Alhamdulillah finally, British Culture Festive 2011 end successfully🙂 Dan sesuai dengan janjiku pada posting-an yang sebelumnya tentang festival budaya Inggris yang diadakan oleh kampusku ini, saya akan posting beberapa selama latihan berlangsung, saat penataan panggung, saat persiapan, saat acara, dan setelah acara. Ngaku, siapa yang nggak datang ?! Nyesel banget deh, buat yang nggak datang. Hehehe😛

But, before that, saya mau meralat beberapa bagian tulisan saya di posting-an yang sebelumnya, soalnya ada beberapa perubahan sebelum acara. Yang pertama adalah mengenai waktu pelaksanaan. Rencana panitia memang ingin melaksanakan acara ini pada hari Sabtu tanggal 5 Maret 2011, tapi karena satu dan lain hal (read: kurang dana dan kurang latihan😛 ) terpaksa acara ini kami undur selama seminggu dan baru terhelat pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2o11. Selain itu, di posting-an sebelumnya juga tertulis acara ini dimulai pukul 15.00, ternyata acara ini dimajukan menjadi pukul 13.30 juga karena satu dan lain hal. Harap maklum, ya🙂

Nah, masih ada satu hal lagi yang perlu saya ralat dari posting-an saya yang sebelumnya dan ini adalah hal yang paling penting di antara yang terpenting. About 10 ten days before this event, I decided to not to be the Beauty. Hehehe😛 Why? Soalnya saya merasa tampang saya kurang “baik” untuk menjadi seorang Beauty yang manis, baik, dan teraniaya. Saya merasa jauh lebih cocok jadi kakanya Beauty yang jahat, kejam, dan doyan banget nyusahin Beauty. Hmm. Tapi, teman yang saya tunjuk untuk menggantikan saya menjadi Beauty malah pengen juga jadi kakaknya Beauty yang jahat. Kok semua pada pengen jadi antagonis ya? Well, karena kami berdua sama-sama pengen jadi kakaknya Beauty yang jahat, maka dilakukanlah voting untuk memilih: tampang siapakah yang paling antagonis? Finally, I won the category of the most evil face. Hahaha😆

Nah, sekarang saya akan membahas mengenai tekhnis selama pelaksanaan acara. Secara keseluruhan, acara British Culture Festive berlangsung SUKSES:mrgreen: Tapi, sebagaimana acara-acara lain, acara ini pun tidak sempurna. Terdapat beberapa kesalahan, baik yang kecil maupun yang lumayan fatal😦 But, thank God, penonton tetap banyak, semua orang tetap terhibur. Lantai 1 sampai lantai 3 Mtos, penuh dengan pengunjung yang perhatiannya teralih ke arah acara British Culture Festive ini🙂 Sebuah kebanggaan luar biasa bagi angkatan saya karena akhirnya British Culture Festive bisa diadakan di luar kampus untuk pertama kalinya🙂

And now, here is the photos of British Culture Festive presented by English Department of Hasanuddin University. Check this out!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

2 pemikiran pada “British Culture Festive From Hasanuddin University Students

Tinggalkan Balasan

