Aku Capung


Aku capung
Pagiku menari di antara embun
Menyusuri tiap helai rerumputan
Menikmati alam dalam belaian

Aku capung
Siangku bersenandung bersama mentari
Mencari pelangi untuk ku singgahi
Menjelajah alam tanpa letih

Aku capung
Soreku hinggap di dahan flamboyan
Menanti lembayung iringi sang surya tenggelam
Memandang cakrawala hingga malam menjelang

Aku capung
Malamku mengitari lampu jalanan
Mengagumi warna-warni cahaya neon
Temankulah indahnya kegelapan

Aku capung
Selalu terbang sendiri tak perlu kau temani
Tak perlu yang pasti tempatku berpulang
Jangan sampai kau tersakiti

Aku capung
Senang bermain bersama udara
Akan hinggap dimana pun yang aku inginkan
dan akan pergi ketika sayapku meminta

Aku capung
Jangan mimpi aku ‘kan berubah menjadi kupu-kupu

Tinggalkan Balasan

