Soundtrack Iklan Favorit


Saat menonton televisi, salah satu hal yang lumayan menarik perhatian adalah iklan. Berbagai macam iklan yang berusaha untuk menarik perhatian konsumen dapat kita liap setiap harinya. Komponen-komponen iklan yang paling menarik tentu saja yang akan paling banyak menarik perhatian konsumen, baik dari segi tekhnik pengambilan gambar maupun model yang digunakan. Salah satu komponen yang akan membuat iklan menjadi sangat menarik tentu saja back sound atau soundtrack atau musik latarnya.

Pada posting-an saya kali ini, saya akan menuliskan beberapa soundtrack iklan yang menarik perhatian, bukan hanya saya tapi juga banyak orang lainnya. Soundtrack iklan yang menarik perhatian ini tidak hanya dari satu produk tertentu, melainkan dari berbagai macam produk. baik itu produk  telekomunikasi maupun kendaraan. Berikut ini hasil googling saya tentang advert soundtracks  yang banyak menarik perhatian:

1. I Just Wanna Be Ok by Ingrid Michaelson – Mizone
2. Le Plus Beau du Quartier by Carla Bruni – Soffel
3. Sweet Disposition by The Temper Trap – Toyota Yaris
4. Dance With Me by Nouvelle Vague – Pond’s White Beauty
5. Suddenly I See by KT Tunstall – Rexona
6. Technicolor by Paloma Faith – Samsung Corby

Di antara ke-6 soundtrack iklan di atas, yang paling saya sukai adalah soundtrack iklan Mizone. Musiknya asik, suara penyanyinya juga keren. Benar-benar cocok untuk iklan sebuah produk yang menggambarkan orang-orang yang bersemangat.

Untuk para blogger yang kebetulan membaca posting-an saya ini, jika ada tambahan tolong ditambahkan, siapa tahu saya tertarik. Selamat men-download lagu-lagu tersebut dan selamat menikmati🙂

15 pemikiran pada “Soundtrack Iklan Favorit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s