Kenali Aku


Jika kau coba temukan diriku
jangan mencari di balik tulisanku
Jika kau mencoba tuk kenali aku
jangan hanya diam kau di dudukanmu

Kata-kataku bisa jadi dusta
aku bisa saja hanya bermanis manja
Celotehku bisa jadi bual belaka
karena sungguh aku pandai bermuka dua

Kau tahu pasti isi kepalaku
di depanmu aku tidak sedang bertopeng
Aku menyukaimu
soal ini aku tak sedang berucap bohong

Kau di sana diselubungi masa lalumu
aku di sini sibuk bermimpi tentangmu

Lewat tulisanku ku kejar kau
aku tidak sedang bermanis muka padamu
Aku mengenalmu, berusaha mengenalmu
lebih baik kau berhenti termangu
datang sajalah kepadaku

Aku menulis tentangmu
kali ini aku mohon kau mau
datangi aku
kenali aku

Tinggalkan Balasan

